Wanita Dan Kreatifitasnya

Wanita Dan Kreatifitasnya

Seiring perkembangan zaman dewasa ini, banyak wanita yang ingin juga terlibat dalam suatu kegiatan yang menghasilkan, walaupun hanya berbisnis lewat rumah. Hal itu didorong karena wanita ingin membuktikan eksistensinya minimal pada dirinya sendiri. Tidak hanya dengan berjualan online aksesoris wanita dan sebagainya, tapi banyak juga yang mengasah atau meningkatkan wawasan serta kreatifitasnya sesuai dengan peluang bisnis yang mereka lihat atau minati.

Contohnya Mba Astrid wanita muda yang berasal dari Jakarta ini, melihat banyak peluang untuk bisnis serta mengasah kreatifitasnya. Mba Astrid adalah salah satu dari banyaknya murid dari Ibu Maya Stella Florentina (owner Stella Florist) yang ingin menambah wawasan serta kreatifitasnya dalam hal merangkai bunga, yang harapannya bisa memulai bisnisnya dalam waktu dekat ini. Sebelum terjun ke dalam dunia merangkai bunga bersama STELLA FLORIST, mba Astrid pernah kursus Rias dan desain Baju ,hal ini membuktikan bahwa wanita memang ingin eksis dalam hal-hal yang bisa mengasah kreatfitasnya yang harapannya bisa membuat prestasi atau menjadi womenpreneur sukses. Pada wawancara singkat kami dengan mba Astrid pada hari selasa 11 Januari kemarin, dia mengatakan bahwa memang setelah kursus desain baju dan rias dia ingin kembali kursus merangkai bunga, yang pada akhirnya mba Astrid bertemu dengan Ibu Maya dan memulai kursusnya Pada tanggal 10 Januari kemarin. Salah satu alasannya mengapa dia memilih STELLA FLORIST dari banyaknya tempat kursus atau belajar merangkai bunga, karena STELLA FLORIST bukan hanya sekedar mengajarkan teknik atau cara merangkai bunga yang baik dan benar, tapi membimbing dan mengembangkan kreatifitas kita serta memberikan kita kebebasan untuk ber ekspresi dalam hal merangkai bunga. Dan yang paling penting STELLA FLORIST juga membimbing kita untuk berbisnis bunga yang kita bisa lakukan secara online dari rumah, Imbuh wanita cantik asal Jakarta itu.

Cukup memotivasi kisah dari mba Astrid ini, semoga wanita Indonesia mumpunya semangat serta kretifitas yang bisa dikembangkan dalam dunia bisnis yang bahkan bisa membantu perekonomian keluarga. VIVA Wanita Indonesia.

(Red/alitprocomm)

Have your say