Workshop ONLINE ini didesign secara kusus untuk teman-teman pemula diseluruh Indonesia yang ingin memulai terjun ke bisnis florist di kotanya.

Kami paham bahwa bunga segar tidak selalu tersedia disetiap kota atau daerah diseluruh Indonesia, kalaupun tersedia sangatlah terbatas jenisnya dan harganya pun sudah melonjak. Belum lagi dengan keterbatasan waktu kesegarannya memberikan resiko tersendiri.

Namun bukan berarti peluang usaha florist tidak bisa dikembangkan, karena rangkaian bunga sudahlah menjadi kebutuhan yang tak bisa terelakkan. Baik untuk aneka perayaan tertentu ataupun kedukaan.

Manfaat mengikuti Kursus Online ini:

1. PRAKTEK LANGSUNG membuat 2 macam rangkaian komersial bunga artificial (basic centerpiece dan creative one-side arrangement) yang diarahkan langsung oleh Master Floral Designer bersertifikat melalui webinar/zoom meeting.

Material lengkap akan kami siapkan berupa:
a) Bunga utama
b) bunga penunjang
c) Filler
d) Floral foam
e) Lumut artificial
f) Vas bunga
g) Gunting bunga artificial
h) Lem
i) Kawat bunga
j) Cutter

2. Live DEMO Handbouquet dan Flowerbox yang sedang trend dan paling disukai kususnya kalangan muda. Master Floral Designer akan mendemosntrasikan secara langsung  menggunakan material bunga segar agar peserta workshop mendapat tambahan beberapa tehnik merangkai bunga yang benar, serta tips jika menggunakan  material yang berbeda(bunga segar).

3. Webinar STRATEGI BISNIS florist yang bukanlah textbook namun STRATEGI bisnis APLIKATIF berdasarkan pengalaman. Ada 3 hal (yang tanpa sengaja kami temukan!) mendasari bisnis florist. Dari sini peserta dapat mengukur strategi yang dirasa tepat dan sesuai dengan target marketnya.

4. Peserta dapat  mengikuti workshop ini dari manapun tanpa perlu hadir langsung ke Studio Stella di Jakarta.

 

BONUS:

1. VIDEO TUTORIAL 15 pola dasar rangkaian bunga senilai Rp. 11 juta
Sangatlah penting mempelajari dan menguasai tehnik merangkai 15 pola dasar ini, karena dari pola dasar inilah para florist dapat melakukan modifikasi secara kreatif pada rangkaiannya.
Dari pola dasar ini dapat diterapkan untuk berbagai peruntukan, baik itu membuat rangkaian bunga kiriman seperti rangkaian bunga meja, rangkaian tinggi (standing),
rangkaian kombinasi bunga-buah/cake/gift, dan lain sebagainya.
Tidak hanya itu, pengembangan design rangkaian dari 15 pola dasar ini juga dapat diterapkan dalam rangkaian-rangkaian dekoratif, seperti rangkaian centerpiece tata meja, rangkaian dekorasi kamar pengantin, rangkaian dekoratif dukacita dan lain sebagainya.

2. E-Modul lengkap senilai Rp. 500rb berisikan:
a) 15 rumus pola rangkaian dasar sebagai pengembangan dari berbagai macam geometrical shape sesuai standar kompetensi yang diberlakukan di Indonesia.
b) Teori dasar merangkai bunga
c) Pengenalan kategori bunga berdasarkan bentuk designnya pada rangkaian
d) pengenalan alat kerja florist

3. E-Journal Florist pemula senilai Rp. 1 juta tentang persiapan merancang bisnis florist dari aspek teknis maupun aspek komersial, yang hanya didapatkan di Stella Floral Studio.

4. Database senilai Rp. 1,5 juta yang berisikan ratusan suppliers baik bunga segar dan artificial, boneka, aneka pita, kertas pembungkus bunga dan aneka kebutuhan florist lainnya.
Database ini juga sangat berguna apabila peserta ingin mengembangkan layanan usahanya seperti baby gift shop ataupun party decor.

Persiapkan waktu anda selama 2 hari (Jumat dan Sabtu) mulai pukul 10.00 – 13.00, untuk mengikuti online workshop dari kota manapun anda tinggal.

 

Dapatkan INVESTASI senilai Rp. 17.000.000,-   ini hanya dengan   

Rp. 3.800.000,-   saja!

 

Peserta terbatas maximal 10 orang per batch!

GAWATNYA kami hanya membuka 1 batch disetiap bulannya. Segera amankan kursi Anda!
Segera hubungi Marketing kami di 0821-3675-9984 untuk mengetahui tanggal yang dibuka tiap bulannya!