Digital -Learning ini didesign secara kusus untuk teman-teman pemula diseluruh Indonesia yang ingin memulai terjun ke bisnis florist di kotanya.

Kami paham bahwa ; pertama, bunga segar tidak selalu tersedia disetiap kota atau daerah diseluruh Indonesia, kalaupun tersedia sangatlah terbatas jenisnya dan harganya pun sudah melonjak. Belum lagi dengan keterbatasan waktu kesegarannya memberikan resiko tersendiri. Kedua, bahwa tidak semua orang memiliki kesempatan dengan mudah untuk hadir di kelas offline kami yang hanya diselenggarakan di Jakarta.

Namun bukan berarti peluang usaha florist tidak bisa dikembangkan, karena rangkaian bunga sudahlah menjadi kebutuhan yang tak bisa terelakkan. Baik untuk aneka perayaan tertentu ataupun kedukaan.

Manfaat mengikuti Digital-Learning ini:

1. PRAKTEK LANGSUNG membuat 3 macam rangkaian komersial bunga artificial (basic round shape centerpiece, rangkaian satu arah segitiga, dan rangkaian melengkung) yang dapat dipelajari secara mandiri oleh peserta melalui Video Tutorial.

Material lengkap akan kami siapkan berupa:
a) Bunga utama
b) Bunga penunjang
c)  Bunga pengisi/Filler
d) Floral foam
e) Lumut artificial
f) Media rangkaian bunga
g) Gunting bunga artificial
h) Lem
i) Kawat bunga
j) Asesoris pelengkap

2. Video Tutorial + Modul 15 pola dasar rangkaian bunga senilai Rp. 12jt dimana berisikan tentang tehnik merangkai bunga tingkat dasar yang wajib dikuasai oleh para florist. Video ini mencontohkan bagaimana step-by-step merangkai dengan pola-pola tertentu. Di dalam video tutorial ini digunakan bunga segar, sehigga dapat memperkaya pengetahuan peserta, namun demikian tehnik dimaksud juga berlaku sama jika menggunakan material bunga artificial.

3. Florist Journal (soft copy)  senilai Rp. 1,5jt berisi  pemahaman tentang seluk beluk bisnis florist yang bukan berdasarkan textbook semata namun STRATEGI bisnis APLIKATIF berdasarkan 10 tahun pengalaman kami membangun usaha. Ada 3 hal (yang tanpa sengaja kami temukan!) mendasari bisnis florist. Dari sini peserta dapat mengukur strategi yang dirasa tepat dan sesuai dengan target marketnya.

4. Database  yang berisikan ratusan suppliers senilai Rp. 1,5jt baik bunga segar dan artificial, boneka, aneka pita, kertas pembungkus bunga dan aneka kebutuhan florist lainnya.
Database ini juga sangat berguna apabila peserta ingin mengembangkan layanan usahanya seperti baby gift shop ataupun party decor.

5. Peserta dapat belajar secara mandiri dari mana pun dan kapan pun tanpa perlu hadir langsung ke Studio Stella di Jakarta.

6. Dengan material bunga artificial, peserta dapat me-redesign dengan model-model lainnya yang ada dalam video tutorial.

 

BONUS:

Free Konsultasi via WA / Call selama 6 bulan!

 

Dapatkan INVESTASI senilai Rp. 15.000.000,-   ini hanya dengan   

Rp. 3.800.000,-   saja!*

*) tidak termasuk ongkos kirim paket

 

Digital-Learning ini cocok untuk :

  1. Para penyuka ketrampilan yang ingin menambah ketrampilan merangkai bunga.
  2. Calon pelaku usaha florist yang memiliki waktu dan kesempatan terbatas untuk mengikuti workshop offline di Jakarta.
  3. Pemilik florist yang ingin menambah ketrampilan merangkai bunga bagi para karyawannya.

Segera hubungi Marketing kami di 0821-3675-9984 untuk mendapatkan kesempatan ini!